Pencerahan

in #life6 years ago (edited)

IMG_20180329_090740.jpg
Hai sahabat steemit semua! Dipagi hari ini, aku mendengar sedikit pencerahan disekolahku, kemudian hatiku mulai bergerak ingin menulis Rasa syukur atas semua anugrah yang telah allah berikan padaku. Hari ini aku mulai lebih mengerti tentang hidup dan tetang semua kenyataan hidup yang aku hadapi, dan aku ingin berterima kasih untuk semua yang mengajarkan aku kebaikan.sehinga aku merasa hatiku lebih baik dari sebelumnya. Mungkin tampa kalian aku tidak disini, tampa kalian aku tak kan seperti ini.
FB_IMG_1508480724701.jpg
Untuk mu yang telah memberikan aku rasa manis, pahit, asam dan asin, serta rasa tawar, sudah sepantasnya aku berucap beribu terimakasih, lewatmu allah mengujiku, aku mulai lebih paham tentang hakikat hidup. Hidup tak akan selamanya manis, seperti yang ada dalam hayalaku selama ini. Hidup tak kan ada perubahan jika tidak ada perbaikan. Setiap masalah yang allah datangkan untuk ku melalui mu, allah mengajarkanku banyak hal. Dari mandiri, bersabar, dan kuat. Meski tak ku pungkiri. Aku takkan sekuat batu, atau sekuat baja. Karena aku manusia. Yang punya hati dan rasa. Terima kasih ,terimakasih dan terimakasih. Untuk mu. Apapun yang akan terjadi kedapan hari . Dan selamanya. Aku berterimakasih padamu. Semoga allah melimpahkan rahmadnya kepada kita semua. Amiin
IMG_20180329_114236.jpg
@cuteros