Pa Zainal

in #life2 years ago

img_0.05385384136235072.jpg
Selamet pagi teman teman di Ecency, pagi ini saya mau sedikit bercerita teman saya yaitu Pa Zainal yang pada beberapa waktu lalu mampir kerumah saya bersama teman saya yang bernama Haryanto.
Pada saat datang kerumah saya kita ngobrol atau berbincang dengan akrab dan sambil ke tawa tawa, pada saat ngobrol juga saya ada stel music yah music bernada dangdut.
Pa Zainal ini senang juga rupanya kita sambil ngobrol dia mendengarkan lagu sambil ber joged ria wah kelihatannya bergembira sekali. Pa Zainal terkena musibah penyakit di tenggorokan jadi sampai di operasi pita suaranya diangkat jadi sekarang dia berbicara tidak keluar suaranya jadi untuk jelasnya bicara yah di bantu dengan tulisan.
Setelah ber joged ria pa Zainal ini pamit hendak pulang karena waktu sudah ber anjak siang hari .
Demikian yah cerita singkat saya kali ini di Ecency dan Salam
Seha
img_0.7469104426115826.jpg
t Selalu serta Succes Kita Semua Di Ecency ini.