The Power of Mother

in #life6 years ago

Salam steemit...

"The power of Mother" mungkin kita sudah sering sekali mendengar jargon seperti itu. Dimana bisa kita bayangkan bagaimana kuatnya seorang ibu untuk memperjuangkan keluarga tercinta terutama anaknya.
Dia mempertaruhkan nyawanya demi dapat melanjutkan hidup agar anak-anaknya dapat meraih cita-cita, walaupun dia harus melawan panas terik, hujan, dan debu dijalanan.

Cuaca sangat panas hari ini, saya berjalan memutari kota banda aceh dimana orang sedang sibuk dengan aktifitas nya masing-masing. Namun, tiba-tiba saya melihat seorang ibu dengan mengenakan sepeda motornya, ia mampu membawa semua barang belanjaan yang sepertinya akan dia jual kembali, demi apa...?
Pastinya untuk membantu perekonomian keluarganya.

image

Langsung hati saya tersontak untuk mengabadikan moment hebat ini. Dan akan saya jadikan pelajaran untuk saya dan anak-anak saya kelak.
Bagaimana cara untuk selalu menghormati dan menyayangi ibu..

imagesumber

imagesumber

Rekan-rekan steemit yang saya banggakan..
Mari kita sama-sama, cintai Orang Tua kita, InsyaAllah hidup kita akan semakin bahagia..
Amin Ya Rabb

image

@de2.azii

Sort:  

The power of mak

Iya bro..

Sungguh pengorbanan seorang ibu tidak ada yang bisa menandinginya

Cocok skali 👍