debu-debu kehidupan

in #life6 years ago

apa kabar teman-teman semua ?...aku harap teman-teman selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan baik-baik saja.
di dalam tulisan ini saya sedikit bercerita tentang pengalaman yang menurut saya menarik untuk tulis. ya pada saat saya melangkah menuju ruangan yang sudah ramai di isi orang-orang pemikir, seeeeet ku terima hembusan berita yang membuat ku sedikit terganggu. berita itu tak ku hiraukan... seeee kembali berita menembus gendang telingga ku...mulai dalam hati berkata , wahhhh ada apa ini ? aku masih tak menghiraukannya, menurutku itu hanya iklan yang melewati lembaran cerita kehidupan yang sedang ku rintis. aku duduk di kursi yang terdepan yang belum terisi. mulailah aku berkecimpung masuk kedunia keduaku , dari beberapa aplikasi yang ku miliki ku temukan lagi beberapa berita, aku langsung tersentak dan mulai ku putar otak ku kekiri dan kekanan. di dalam hati berkata dari mana mereka mendapatkan sumber yang tidak benar tentang aku. saat aku sedang berpikir , ada yang mengagetkan ku. heyyyyy jangan melamun masih pagi katanya ? aku balas dengan senyuman dan sedikit menyengir. tadi aku mendengar dari tetangga sebelah tentang mu benar kah itu ? katanya padaku. aku tertawa kecil sambil mengubah posisi duduk ku... aku sampaikan padanya... sebut saja namaya ayu. ayu, apakah ayu mengetahui namaku sebelum aku mmperkenalkan diri di depan waktu itu ? tidakkan kataku, nah begitu pula dengan berita itu, aku hanya memperkenalkan biodata dasar kepada orang yang hadir saat aku memperkenalkan diriku. mereka bahkan saat itu tidak tau siapa aku, siapa namaku, bagaimana bisa mereka memvonis ku dengan berita yang tersebar itu. dan mereka baru mengenalku satu minggu kata ku. si ayu berkata "mereka tahu dari media sosial yang kamu punya des", what.... bagaimana bisa mereka percaya dengan dunia maya . aku tersenyum dan berkata " mereka hanya mengetahui nama ku tapi mereka tidak mengetahui cerita ku" ayu tersenyum dan berkata " i agreee". dari pengalaman ini aku berpikir bahwa ternyata banyak jiwa yang terbawa oleh dunia yang tidak nyata dan belum tentu benar....... mereka mengangap dunia maya nyata dan dunia nyata maya...sekian dari saya tahaks for you all.. wassalam.IMG-20171210-WA0078.jpg