Indahnya mentari pagi saat mengantar istri ke sekolah

in #life6 years ago

Selamat siang para sahabat..

Saat saya mengantar istri untuk mengajar ke sekolah menggunakan sepeda motor saya sangat senang karena pagi itu sangat indah karena saya dapat menyaksikan indahnya sinar matahari pagi, yang mulai menghangatkan isi bumi ini, sinarnya sangat indah memancar di antara pepohonan kelapa.

image

Indahnya matahari pagi ditambah lagi dengan manisnya senyuman istri dan anak saya.
image

Semangat kita tidak hanya didukung dengan udara yang segar, dan kesehatan fisik, tapi juga didukung senyuman manis dari istri dan anak kita.
image

Sata tanpa anak dan istri di samping tak bisa konsentrasi bekerja. Karena mereka adakah inspirasi saya.

image

Sinar matahari pagi tak hanya indah dinikmati tapi juga mengindahkan pemandangan mata. Padi yang hijau tampak sangat segar.

image

Tiang dan kabel listrik itu tampak kokoh dan semangat memberikan mamfaat penerang bagi masyarakat.

image