Menikmati Mie cewek

in #life7 months ago

IMG20230926114123.jpg

Hari Senin yang lalu saya dan teman saya pergi ke Geudong untuk menikmati mie cewek. Kuliner sederhana ini sangat melegenda di sekitar daerah Geudong dan sangat diminati oleh masyarakat setempat. Selain karena harganya yang murah juga karena rasanya yang enak kemudian lokasinya yang mudah terjangkau yaitu di tengah pasar Geudong.

IMG20230926114118.jpg

Sampai di sana suasana terlihat masih agak lengang karena hari masih agak pagi yaitu waktu masih sekitar jam sembilan pagi dimana masyarakat masih belum memerlukan makanan camilan karena baru saja menikmati sarapan pagi.

IMG20230926114114.jpg

Saya segera memasuki warung sederhana yang letaknya di bawah jalan jembatan Geudong. Saya segera duduk di kursi dan segera memesan makanan tersebut.

IMG20230926114120.jpg

Selesai saya menikmati makanan tersebut saya segera membayar dan bergegas pergi meninggalkan warung tersebut. Harga yang dibandrol untuk satu piring mie cewek hanya sejumlah lima ribu rupiah saya. Menurut saya rasanya standar dan cocok untuk harga segitu.