Percayaku, semangat itu terus berlanjut!

in #life6 years ago

Secara sadar setiap nafas dapat merasakan adanya dan setiap nyawa pula dapat menghayal darimana iya berasal kadang itu tumbuh pertanyaan dalam benak para pemilik nyawa.

Didunia, Mengapa kita disini?

Dan kemanakah kita akan pergi setelah ini ketika nafas dan nyawa tidak lagi sama, untuk apakah ini semua dan banyak nada tanya.

Namun sebahagian daripada mereka yang bijaksana dapat mensaklarisasikan tanda tanya itu pada apa yang dialaminya.

Hidup ini terlalu singkat!

Dalam kalimat lain juga menyimpulkan bahwa "Jika saya mati besok maka Saya akan baik-baik saja Karena saya percaya bahwa setelah kita pergi Semangat itu terus berlanjut".

Ada sebahagian pemilik nafas berkata "Saya dulunya takut akan kepergian nafas ini dan bahkan berfikir bahwa kematian adalah akhir dari segalanya, namun saya menyentuh dari akhir hidup mereka yang lalu bahwasanya itu bukan akhir segalanya sehingga saya tidak lagi takut".

Semua manusia percaya apa yang mengakibatkan mereka mati menyisakan nafas, itu bermakna seperti kehilangan semangat dan hancur motivasi diri untuk diri dan mereka selayaknya biasa bergembira ria. Bagi mereka merasa kehilangan dan bagi mereka pula tidak merasakan apa, banyak harapan dari mereka yang sendiri pergi "jangan biarkan ingatan itu hilang, keadaan lama tidak akan berubah".


SourceImage

Sehingga mereka dapat menemukan apa artinya semua ini, dan mereka telah merasakan saya mati dari kemarin atau besok maka saya akan baik-baik saja karena saya percaya bahwa setelah saya pergi, Semangat itu terus berlanjut.

Inspired - Because i believe