Suasana pantai tidak sama seperti sebelumnya banyak perubahan.

in #life6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua..
saya kembali mengunjungi salah satu pantai yang tidak pernah saya kunjungi sejak lama
pantai itu di sebelah barat Indonesia di salah satu daerah di Aceh
di tengah jalan saya bisa melihat suasana senja di sini dan beberapa hektar kolam ikan juga membentang sangat lebar...

Setelah saya mengambil beberapa foto
saya langsung pergi ke pantai dan saya takut terlambat karena malam hampir tiba...

Pantai terlihat sangat sepi hari ini
mungkin jam berkunjung pantai sudah habis dan saya hanya bisa melihat dari beberapa sisi pantai
Pantai terlihat kotor dari beberapa sisi
sampah plastik terlihat banyak tersebar dan ini tidak baik untuk kelestarian pesisir...

Pantai semakin kotor dan ada banyak perubahan di beberapa sisi
mungkin beberapa pengunjung tidak pernah memikirkan kebersihan saat berkunjung dan saya dapat melihatnya hari ini begitu banyak perubaha...