Telah Terjadi gempa bumi di sukabumi

in #life6 years ago (edited)

image

hari ini telah terjadi gempa yang berpusat di daerah lebak banten provinsi Jawa Barat Indonesia yang berkekuatan 6,4 SR.23-Jan-18, 13:34:50 WIB, semua orang merasakan guncangan tersebut dari wilayah terdekat hingga radius beberapa kilometer dari titik kejadian. saya tersentak kaget posisi saya pada waktu kejadian, berada di tempat kerja hampir semua barang barang berjatuhan dan berserakan di lantai. lalu saya dan rekan rekan berlari keluar gedung dimana saya bekerja untuk menghindari gempa susulan.

image

setelah saya sampai depan toko ternyata sudah banyak warga warga yang memilih untuk meninggalkan rumah nya karena ketakutan.

image

setelah beberapa menit
merasakan guncangan tersebut, gempa bumi hilang lalu saya beraktifitas kembali dan membenahi barang barang yang berserakan di lantai.

Sort:  

mudah mudahan gak terjadi lagi

Sudah kami upvote yah..

Iyah terimakasih 😀

Wah pada berantakan nih habis gempa bumi.

Iya bang banyak yang pecah juga

Ngeri ya kalau terjadi gempa bumi semoga tidak terjadi lagi