you need a holliday

in #life6 years ago

berlibur bagi saya bukan untuk bersenang-senang, bukan juga untuk mencari hiburan...

kenapa demikian?
berikut penjelasannya..

P1020485.JPG

saya adalah tipe orang yang suka menyendiri..
menyendiri dalam kesunyian adalah tempat favorite bagi saya.
karna didalam moment itu saya bisa melihat banyak hal
dan saya bisa leluasa untuk memikirkan hal-hal baru yang belum pernah ada.
entah itu sebuah lyric, arasement music, atau apapun lah yang ingin saya ciptakan di moment itu

tapi ada kalanya saya buntu,saya butuh melihat apa yang sedang berkembang di masyarakat,
hal apa saja yang sedang jadi perbincangan orang, dan melody apa saja yang membuat nyaman di telinga,
untuk itu sesekali saya berkunjung ketempat yang sering di datangi banyak orang
dan me-reflesh isi dalam tengkorak kepala yang jadi bekal buat hidup ini….
yah..layak nya seperti seorang penya'ir lah,dia butuh rasa sakit untuk bisa berkarya

  '''holiday for me not for fun, not for entertainment

why is that?
the following explanation ..

i am a loner ..
being alone in silence is a favorite place for me
because in that moment I can see many things
and I can be free to think of new things that have never existed before.
whether it's a lyric, music arasement, or anything else that I want to create in that moment

but there are times when I get stuck, I need to see what is developing in the community,
what things are being conversations of people, and any melody that makes it comfortable in the ear,
for that occasionally I visit the place that often in many people
and refilling the contents in the skull that became stock for this life ....
well .. it looks like a poet is, he needs pain to be able to work'''

Sort:  

setiap orang berbeda karakter dan kondisi nyamannya.... menyendiri mungkin bisa membuat kita lebih fokus dan tenang, tapi liburan ya untuk hiburan...

^^ mari saling bersilaturahmi untuk menambah rezeki ^^