I'M FILMMAKER (Berkarya untuk Menginspirasi)

in #life6 years ago (edited)

IMG_3452.jpg

Dalam proses perjalanan hidup, banyak hal membentuk saya hingga seperti saat ini sebagai filmmaker. Ketertarikan dalam sinematografi bermula pada masa kecil saya dengan berimajinasi apa yang ada dalam pikiran. Berawal dari menonton karya-karya yang menginspirasi dan akhirnya berani membuat karya dengan harapan bisa dinikmati banyak orang. Dari dulu saya di didik oleh orangtua, terutama abah saya untuk memulailah dari diri sendiri, pesan itu yang selalu saya ingat dan menjadi pondasi hidup dalam memulai apapun. Banyak hal yang memotivasi saya untuk konsisten dengan totalitas dan loyalitas, membuat saya selalu produktif di setiap harinya. Dedikasih dalam sebuah kreatifitas, saya yakin akan menciptakan karya yang abadi dan tanpa batas.

Keyakinan yang membuat saya untuk terus berkarya hingga sekarang ini, tanpa takut untuk mencoba salah atau terjatuh tidak akan pernah sia-sia dengan usaha terbaik sebelumnya, karena suatu hari nanti akan terbukti sebuah jawaban untuk dia yang menemukan jati diri sesungguhnya, melihat sudut pandang yang berbeda dan lebih dekat dalam suatu hal bisa memberi inspirasi untuk mengadaptasi idealisme saya dalam menciptakan sebuah karya. Karna proses yang mengajar banyak hal, saya mencba untuk asik sendiri sampai di suatu titik perhentian utuk melihat perubahan yang sudah saya lakukan saat ini dan selanjutnya harus jauh lebih baik. Terus berjalan dan tetap menikmati sebuah proses.

IMG_7558.JPG

IMG_20170724_080236.jpg

IMG_20170724_002028.jpg

IMG_20170724_120643.jpg

Perlu di mengerti, karya yang bernyawa dapat terwujud karena ada orang-orang terbaik yang berkontribusi di dalamnya. Setelah semua proses yang telah di lewati mendewasakan diri saya dalam langkah untuk membuat perubahan yang lebih, saya berharap bisa di terima dan membuka sudut pandang baru banyak orang. Membawa diri untuk bisa merasa dari pada merasa bisa, dengan sendirinya akan melihat momen terpenting dalam hidup yang selama ini terjadi dan akan di kenang selamanya.

DSC01334.jpg

Dengan semua pesan tersirat ini memberi kesempatan untuk generasi yang saya yakini, dengan pribadi potensial generasi eksperimental dan perubah. Berikan yang terbaik di setiap kesempatan dalam hidup untuk saling menginspirasi.

Sort:  

Keren....sukses untuk @iqbalshah

Terimakasih pak @ismuel ,sukses juga untuk bapak.

Keren babang mahhh

Hehehe, makasih loh dek @sta. Kamu juga harus lebih kereen lagi dari saya 😊

Abang keren lah tukang buat pilem kita apalah 😁

Hehehe, makasih loh dek @nadiapermatasari. Kamu juga harus lebih kereen lagi dari saya. Apa lagi sekarang sudah stay & merantau di daerah lain itu mengambarkan dirimu bisa sukses dalam proses perjalanan hidup. Aseek 😁

Ih cakap kotor

Oh dek @nadiapermatasari itu kenyataan kan :-)

Calon sutradara, aktror, penulis skrip,dkk bahhhh

Aduh, ada dek @nurhayati, jgn berlebihan begitu dek. ini baru permulaan saya. Hehehe

Wah sangat luar biasa, say tunggu karya anda selanjutnya .
Jangan lupa kunjungi blog saya juga dan upvote dari setiap postingan saya 😊

Terimakasih ya atas supportnya. Semoga menginspirasi @cuu

Sukses berkarya bg.