Menikmati suasana sore di pinggir pantai dengan kelapa muda yang manis.

in #life6 years ago (edited)

Menikmati kelapa muda dan mi goreng serta rujak di pinggir pantai dengan seorang yang sangat saya cintai dan berarti bagi hidup saya, suasananya sangat sejuk dan damai, sambil mendengar tabrakan ombak bertemu dengan batu. Ditambah dengan panorama air laut yang indah dimana dengan lalu lalang kapal di atasnya...MMM senang nya...selamat sore semuanya.


Sort:  

Lezat

Benar

Kesan yang menarik.

A

Memang sangat romantis dan indah, saya suka dan ingin seperti anda @jesca

Semua bisa bg,,,dengan rasa cinta dan saling pengertian pasti akan romantis, walau terkadang uang nomor dua...

saya rasa anda juga sering dengan istri anda dalam jalan jalan sore..he he he..

Semoga lekas sembuh, @jesca 🙏

terimaksih, semoga saya bisa sembuh,,tapi sakit tidak he he lol...

Enak dan segar sekali itu ka..
Di pantai mana itu ka..??
Ohh.. Ka.. @jesca sakit ya..??
Semoga cepat sembuh ka ya..

Ini di pantai ujong blang kota lhoekseumawe...

Dengan izin Allah, berkat rujak itu semoga cepat sembuhnya @jesca

ha ha ha,,saya tidak sakit @anno7,,SAYA kepantai hanya untuk menghabis kan jam sore bersama suami saya.

Kelihatannya nikmat

iya ini sangat nikamat. dan lebih nikmat lagi jika ada krupuk,,tapi ditempat ini tidak ada..dan malsas cariin ketempat lain..

saya suka postingan ini dengan hidangan yang lezat temakasih telah berkunjung ke blog saya, semoga kita bisa saling membantu.
@leozulkifli

iya,,semoga saja....

Woww..!!!👍👍kelapa tidak hanya memberi rasa yang manis, tapi juga membuat kita💪..! Salam sukses sob.!

Sama sama. sangat sulit sukses jika tidak pandai menulis atau punya ke ahlian di steemit ini..saya merasakan dan melihat it.

Sangat jelas..! Saya juga berfikir mula-mulanya steemit ini mudah..ternyata semua tidak seperti yang di bayangkan..! Tapi disini sangat pelajaran yang saya temuin..!
Success for you..!

Menurut saya di sini tempat cari duit dan ilmu,,tapi lebih banyak untuk cari duit,,he he,,semoga sukses juga buat anda.

Yang penting jangan keluar dari jalur..!

Iya itu benar kawan..