KREATIF TANPA BATAS

in #life7 years ago (edited)

Hiii... ! sahabat-sahabat steemian's dimanapun anda berada kali ini saya ingin membagikan beberapa foto kerajinan tangan yang saya buat dari bahan bekas.

image

Nama nya miniatur kereta apa, dibuat dari bahan bekas yg tidak dipakai lagi sisa potongan dari cetak buku. Kemudian di olah sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah benda yg dapat di pergunakan seperti Celengan dll.

image

Orang kreatif selalu ada ide dalam berkreasi apa saja. Walau ridak di harga kan dengan rupiah tapi sudah dapat digunakan dan layak untuk dipajang di rumah.

image

Untuk menjadi begini saya menggunakan benerapa bahan

  1. Kertas Bekas (Asahi Plano Sisa cetak Buku)
  2. Karton 3x (Sisa Cetak Buku)
  3. Lem Fox
  4. Pisau Cutter
  5. Penggaris
  6. Gunting

image

Sekian dari saya Semoga bermanfaat.
Jangan lupa follow @kasmi92 untuk melihat postingan saya selanjutnya.

image

Sort:  

Halo @kasmi92, apa kabar? Sudah diupvote yah.. 😊