Kecerian Masa Kecil Dalam Bentuk Photography

in #life7 years ago (edited)

Dear Steemian.!!!

Pada kali ini saya ingin berbagi beberapa photo yang sempat saya abadikan menggunakan kamera handphone merek Sony Xperia C3 dan saya mengeditnya menggunakan aplikasi Snapseed. Photo dari anak-anak yang lagi mandi di saluran irigasi ini berlokasi di salah satu desa yang ada di kabupaten Aceh Utara.


image
Photo utama hanya saya edit dengan Snapseed dengan meminalkan kontras dan saturday


image
Photo ini saya buat hitam putih dan merupakan hasil editan dari photo utama juga menggunakan Snapseed


image
Photo dengan efek perspektif dari aplikasi Snapseed juga merupakan editan dari photo utama


Dari hasil yang saya dapatkan dari photo ini, saya menarik kesimpulan keindahan alam yang masih alami dan kecerian anak-anak itu merupakan kehidupan yang sangat kita rindukan dimasa kita sudah desawa pada saat ini. Itu semua terlepas dari hasil editan yang saya lakukan terhadap photo ini.

Terima kasih telah melihat postingan saya, semoga di hari ini sahabat-sahabat steemit masih dalam keadaan sehat semua.

Salam Hangat

@klen.civil

Sort:  

Kelestarian alam menjadi hal dan fokus utama, agar anak cucu kita bisa menikmati masa kecil yang tanpa beban dan penuh kebebasan. Jika tidak ada yang menjaga kelestarian alam seperti foto di atas, maka

Hehehe, maka banjir pun akan tiba

Hahaha...benar sekali

@klen.civil saya jga memiliki masa kecil yang sama

UPVOTED

Hehe, sama.

Great shot..

Thanks my friend

Good post so good

real fun and changing colors life really amazing

Thanks my friend

Masa kecil yang menyenangkan...

Tentu bg.
Hehe

beautiful~^^

Thanks dear @sweeti for commenting.
:)

masa kecil, adalah masa-masa emas dalam hidup kita bg.
good

Benar sekali sob

Masa kecil memang sangat menyenangkan bg dimana kita masih belum tau media sosial yg taunya cuma bermain bersama teman , saling jahilin teman dan masih suka berantam juga wkwk Salam KSI bg ,sukses terus @klen.civil

Hehehe, mandi paret pun jadi ya
:D

It's good to see kids enjoying and having fun in the nature! I'm sure they had a great time!
Upvoted! :)

Thanks @nikolina for your upvote and commenting my post.
:)

Good photos dear))

Thanks dear @delani

hahaha... jadi teringat masa kecil dulu