Penyesalan Memang Selalu Datang Terlambat

in #life5 years ago


kub33dw90b.jpg

Sumber Gambar : pixabay

Sudah lama aku tidak update tulisan, ingin rasanya menulis, tapi tidak ada ide, pikiran terasa buntu. Otak dan tubuh seakan tak menyatu. Sebenarnya perasaan ini sudah aku rasakan dari beberapa bulan yang lalu tapi dalam minggu ini menjadi sangat kuat.

Sesekali seluruh tubuh menjadi lemas, Aku menjadi lebih suka menyendiri, hari-hari hanya aku habiskan untuk tidur, makan, minum, ke wc, dan baca manga. Membuat hampir sebagian kerjaan menjadi terbengkalai.

Kejadian seperti ini sudah terjadi (bisa dibilang terulang) untuk yang kedua kalinya. Perasaan ditinggal pergi si dia, yang sekarang sudah memiliki seseorang mendampinginya untuk selamanya. Ini semua memang salahku, aku tidak belajar dari masa lalu dan kembali mengulangi kesalahan yang sama seperti dulu. Kesalahan yang ku buat karena sifat ku yang selalu "Ragu-Ragu". Ya, ragu-ragu untuk mengambil sebuah keputusan.

Butuh waktu yang lama untuk mendekatinya, butuh proses juga untuk memikat hatinya, tapi begitu mudah aku melepaskannya. Nasi sudah menjadi bubur, semua memang kesalahan ku. Penyesalan memang selalu datang terlambat. Entah sampai kapan rasa penyesalan ini hilang, yang jelas aku ingin cepat melewati semua ini, membuang perasaanku padanya dan melupakannya.

Cerita yang aku tulis ini adalah caraku untuk sedikit mengurangi perasaan Bodoh yang sedang bersemayam di hati. Terima kasih telah membacanya.

Sort:  

Kita sudah resteem ke ribuan follower yaa.. 8) Terima kasih sudah memilih @puncakbukit sebagai witness anda.

Congratulations @machroezar! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 43000 upvotes. Your next target is to reach 44000 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hehehehe jgn smpai untuk ketiga x nya

Nyan Ken long beh 😂😂😂