Awal yang baik Untuk Masa Depan.

in #life6 years ago

sungguh waktu itu bagaikan cahaya, datang hanya sekecap setelah itu berlalu dan tak akan kembali lagi. begitu juga pada kesempatan kali ini sudah tak terasa saya sudah jalan 8 bulan di Jakarta, menghirup udaranya dan mulai mengamatinya.

IMG-20180216-WA0011.jpg

selama dalam perjuangan itu masih belum ada yang pasti untuk mengikat saya disini, dikarenakan semua yang saya lakukan dan aktivitas masih cara untuk memahami jakarta lebih jauh.

Screenshot_2018-01-16-21-49-11.png

Alhamdulillah pada hari ini tanggal 19 Februari 2018, dengan langkah Bismillah Tindakan dan aktivitas, saya mendaftarkan diri mahasiswa Pascaserjana Universitas Jayabaya bertempat di Jalan Pulo mas, kayu putih.

semoga jalan terbuka lebar untuk mengakhirinya. apabila telah di mulai maka harus di akhiri. doaa kawan-kawan semoga agar sukses dan berhasil nantinya di kemudian hari.

Salam.

img009.jpg
IMG-20180208-WA0004.jpg

Sort:  

Semangat @mhdsyarfiadi. Jelajahi Jakarta sampai kita melupakan bagaimana segala rasa sakit dan kesepian demi mencapai cita-cita.

ok bang, Jakarta adalah ladang perjuangan

Aku suka ini. Hiduplah perjuangan. Saat yang lain sibuk dengan suara. Maka buatlah suara itu menjadi rentetan panjang kata-kata. Tertulis indah.

siap bg. semoga adinda tetap dalam bimbingan

selamat berjuanggg bro

ok. perjuangan dan doa