Ketika Aku Tua Nanti

in #life6 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Hallo sobat semua, semoga perlindungan oleh Allah SWT selalu tercurah bagi kita semua. Amin

Hari ini, tulisan saya sedikit melow sob. hehehe, maklum sedang mikirin masa hadapan.

Judul di atas terlintas begitu saja sob, ketika saya sedang bermenung ria di kursi ruang kerja yang lumayan empuk (maklum pekerjaan hari ini belum dan masih enggan menghampiri saya).

Ya, sekelebat fikiran sederhana:

ketika masa umur saya bertambah, kulit mulai mengeriput, dan rambut mulai memutih.

Sekelebat fikiran tentang:

apakah saya masih bisa melindungi dan mengayomi anak dan istri yang saya cintai.

apakah saya masih bisa melihat keberhasilan-keberhasilan anak saya zhafif ketika dia besar nanti (harapan terbesar saya sob, mohon doanya).

apakah saya masih bisa memberikan kebahagian pada ibu, adik, dan keluarga besar saya.

apakah saya masih akan dihargai oleh teman-teman dan orang-orang yang ada disekeliling saya.

apakah saya masih akan dihargai oleh mahasiswa saya, yang dengan penuh semangat saya didik dan bimbing dengan sepenuh hati.

apakah saya mampu mewujudkan cita-cita saya (minimal jadi guru besar). hehehe

apakah saya mampu menjadi akademisi sekaligus peneliti yang baik dan penuh semangat dalam mempublikasikan peneltian saya.

and many more think, about "when i'm old" on my mind.

ah sudahlah, itu semua hanya sekelebat fikiran yang terkadang datang dan pergi sesuka hati, fikiran yang datang tanpa di undang dan pergi tanpa pamitan.

Jika sobat semua punya renungan tentang hari depannya, silahkan tambahin sendiri pada kolom komen di bawah ok.

terima kasih semua, dan selamat menunaikan sholat jum'at bagi yang melaksanakan.

Wassalamualaikum wr.wb

Mikhail AR

aged_wb20180125113818159610.jpg

Sort:  

Kelihatannya.iya mikir masa depan karnah udah nampak tua.a

Acok2 lah bazikia lai ran.. Hahaha

dek ndak ado karajo di lpm bg...haha

Nampaknya dah pengen tua ya.heheeeee