our accountability

in #life6 years ago (edited)

Screenshot_2018-01-28-20-54-45.png


This was posted from Smoke.Network

*Jika Rabbku mengatakan kepada ku:"Tidak malu kah, kau bermaksiat kepada ku!? *Engkau menutupi dosa dari para makhluk ku,tapi malah dengan kemaksiatan kau mendatangi ku!. *Maka bagaimana aku menjawab nya,dan siapa yang mampu melindungi ku!. *Aku senantiasa menghibur diri dengan angan²(dunia)dari waktu ke waktu... *Tetapi aku lalai dengan perihal setelah kematian,tentang apa yang dapat mencukupi ku setelah itu.. *Seolah aku akan hidup terus,dan maut tidak akan menghampiri ku.. *Jika Rabbku mengatakan kepada ku:"Tidak malu kah, kau bermaksiat kepada ku!? *Engkau menutupi dosa dari para makhluk ku,tapi malah dengan kemaksiatan kau mendatangi ku!. *Maka bagaimana aku menjawab nya,dan siapa yang mampu melindungi ku!. *Aku senantiasa menghibur diri dengan angan²(dunia)dari waktu ke waktu... *Tetapi aku lalai dengan perihal setelah kematian,tentang apa yang dapat mencukupi ku setelah itu.. *Seolah aku akan hidup terus,dan maut tidak akan menghampiri ku..