PESONA ALAM

in #life6 years ago

Assalamualaikum wr..
Hai, sahabat steemian.
Hari ini adalah hari yang indah untuk saya, pagi menikmati suasana alami di pantai 'atawa bineh laot' bahasa kita orang aceh.


assalamualaikum wr.. Hi, steemian friend. Today is a beautiful day for me, morning enjoying the natural atmosphere on the beach 'atawa bineh laot' our language aceh people.

Dan sekarang saya melintasi pedesaan, wow karena mantap nya persawahan disini yang ditumbuhi padi padi, saya ikut terhenti dari kendaraan dan mengabadikan foto yang saya post ini, tidak meski di pantai kita bisa memanjakan mata, di persawahan juga bisa, kadang kadang burung terbang melintasi areal persawahan atau pun sedang mencari mangsanya, alangkah indahnya desa ini yang alami dengan pedesaan sesungguhnya.
And now I'm crossing the countryside, wow because of its solid rice paddies here overgrown with rice paddies, I come to a halt from the vehicle and capture the photos that I post this, not even on the beach we can spoil the eye, in the rice fields can also, sometimes birds fly across the area rice fields or even looking for prey, what a beautiful village that is still natural to the true countryside.

semoga sahabat steemian menyukai posting saya ini
best friend steemian like this my post.. Follow me @musriadisteem
Sort:  

Postingan yang bagus dan indah good job @musriadisteem.

Terima kasih adun @ivansteem dengan semangat yang adun berikan, insya Allah akan disempurnakan....