Kenyamanan dan Keamanan Seekor Belalang

in #life6 years ago

Dear Stemians....!
Salam sejahtera

Pagi ini saya memposting foto belalang hijau pada ranting jambu yang sedang berbunga.

P_20180314_072342.jpg

Pada pagi hari saya ingin menyiram pohon jambu secara rutin pagi hari, sebelum melakukan pinyaraman saya melihat seekor belalang hijau yang biasanya sering saya dapatkan dipersawahan. Tanpa saya ganggu terus melakukan penyiraman melihat belalang itu begitu betah disalah satu ranting jambu itu yang secara kebetulan sedang berbunga.

P_20180314_072423.jpg

Setelah selesai menyiram pohon dan bunga lainnya saya masih penasaran ingin melihat lagi, ternyata sudah terbang entah kemana.

P_20180314_072449.jpg

Keesokan harinya saat melakukan rutinitas menyiram pohon dan bunga yang hari itu disiram sama anak-anak saya membersihkan bunga-bunga jambu tersebut yang busuk agar kelihatan selalu segar, saya melihat belalang hijau yang kemaren terlihat juga ada dipagi yang kedua, sehingga bertanya dalam hati saya kenapa belalang itu selalu ada dipagi hari pada ranting yang sama, semoga hanya sebagai tempat yang nyaman belalang itu untuk beristirahat.

Bravo Stemians....!
"Sahabat tanpa Syarat"

Sort:  

Hello, hai @mutt-a! Ini keren tulisannya dan sudah kami upvote yaa..

Congratulations @mutt-a! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mutt-a! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Thank you, I will learn again.