Karena semua akan ada waktu dan masanya

in #life6 years ago (edited)

DD9E29FE-D32B-45E4-8DC4-CBA9E8FE46E9.jpeg

Tuhan... Aku berdo'a untuk seseorang yang aku sayang. Tidak banyak yang aku pinta Hanya meminta Engkau untuk menguatkan dia, menjaga dia, menopang dia Karena dia Begitu berarti dalam hidupku.

Aku tidak akan menjanjikanmu selamanya. Aku hanya akan mengingatkan, rasa ini padamu akan berulang terus setiap harinya.

C27C4AA0-A029-4132-9943-20330A75A79C.jpeg

walaupun cinta yang ku punya sangat sederhana, tetapi aku pastiin akan membuktiin nya dengan kamu dengan cara yang luar biasa

Barangkali, Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku.

Kita memiliki kaki yg sama, tapi berbeda akan melangkah ke mana. Kita memiliki hati untuk mencinta, tapi pada siapa? Aku harap kamu.

Aku hanya ingin kamu setia saat ini, esok dan seterusnya, tanpa ada pengkhianatan yang akan merusak hubungan kita..