Great mosque idi and lonely tonight

in #life6 years ago (edited)

image.jpeg

INDONESIA

selamat malam rekan steemian semuanya. malam ini saya akan menceritakan keadaan pada malam hari di idi rayeuk kabupaten aceh timur. dan begilah suasana malam tepatnya pukul 1:30 wib di seputaran mesjid agung idi, mesjid ini salah satu mesjid terbesar di kabupaten aceh timur, dan mesjid ini mungkin sudah lama sekali di bangun dan saya pun tidak tau pada tahun berapa pertama kali di bangun. tapi menurut warga sekitar yang saya tanyakan, mesjid ini di perbarui pada tahun 2000, tetapi belum selesai sepenuhnya,baru sekitar 85% yang selesai. dan mesjid ini membuat daya tarik tersendiri oleh masyarakat kota idi dengan keindahannya yang begitu menawan. mesjid ini saya foto dari kafe saya yang tidak jauh jaraknya dengan mesjid tersebut kira kira hanya 100 m. aktifitas pada malam ini sudah terlihat sepi, tidak banyak yang berlalu lalang. banyak toko-toko yang sudah tutup. karena aktifitas jual beli banyak dil