Senyuman raut wajah seorang anak

in #life6 years ago

Halo steemian dimanapun anda berada.
Kali ini saya akan berbagi sedikit kisah tentang senyuman seorang anak yang begitu menawan, begitu ceria, dan begitu bahagia. Dia bernama Asraf anak tetangga didepan rumah saya. Dari sejak kecil dia selalu berada disamping saya, dia selalu bisa menghibur saya dengan tingkah sehariannya yang menggemaskan. Berikut fakta foto saya ambil hari ini.
IMG_20180219_182754_HDR.jpg

Dia sedang makan mie yang di kasih oleh sepupunya. Coba lihat dari gambar ini, dia sudah pandai membagi dan memisahkan mie yang sedang di makan yang akan di berikan kepada sepupunya. Dia sudah tahu kejujuran di usia masih kecil.
IMG_20180219_182857_HDR.jpg

Lihat bibirnya, lihat senyumannya dan lihat raut wajahnya, begitu menggemeskan bukan kepalang. Dia tersenyum penuh kejujuran dan membagikan makanan walau sedikit menjadi dua tumpukan, satunya untuknya dan satunya lagi untuk sepupunya.
IMG_20180219_182818_HDR.jpg

Lihat begitu lahapnya dia makan, dan yang dia makan ialah makanan yang telah dia pindah atau tumpukan mienya sendiri. Dan dia tidak memakan makanan satunya yang telah dipisahkan.

Inilah sedikit cerita hari ini, semoga cerita ini bisa membuat semua steemian tersenyum manis.
PicsArt_02-12-11.00.53.png