Bagaimanakah cara membuat latte art

in #life7 years ago

Hallo sahabat stemit
Ini saya mau berbagi cerita tentang cara membuat latte art.nah sahabat steemit .
Gini nih cara membuat latte art yg sederhana

image

Tadi saya ketrmpat teman saya .soalnya teman saya dia adalah salah satu barista terpecaya di sebuah cafe maka dari itu saya tadi ketrmpat dia dan mau tau bagaimana caranya mebuat lattr art

Kata temen saya sih gampang caranya yg pertama sih kata temen saya kita harus fokus dan posisi kota harus bersih

Pertama kita harus ngegrean kopi nya dulu untuk di press supaya kopi nya jadi caer selesai itu kata kawan saya kita harus memakai susu diamond ato greenfels yang biasa tapi klo merk lain susu nya sih gak papa iyi kata teman saya abesitu. Kita steem susu nya menjadi busa susu yg di pakai harus mencapai 100 ml selesai di steem di ketok ketok supaya susu nya jadi padat klo bahasa kerennya sih fhom yah tapi kita sih ga tau sahabat steemit hehhe
image

Selesai iyu yah kita gambarlah sesui keinginan kita kalo tadi sya minta nya yang stdart aja yah

image

Oke sampai di situ aja yah sahabat steemit yah
Jangan lupa juga di follow yah @riskamulyana

Thaks stemit

Sort:  

Hello @riskamulyana! Keren ini artikelnya dan sudah kami upvote ya.. :-]

Congratulations @riskamulyana! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @riskamulyana! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!