cerita saya tentang steemit

in #life6 years ago

kasih.jpgassalamualaikum wr.wb
puji syukur bagi allah swt yang telah memberikan saya kesehatan sampai hari ini.
Sehingga saya masih sanggup untuk mempelajari berbagai pelajaran dalam hidup saya,
Beberapa hari yang lalu saya melihat kawan kawan saya sibuk membahas steemit, sampai saya bingung. Dan di kepala saya masih saya bertanya tanya Apa itu steemit....?
Sehingga saya pun mencari tau di google mengenai steemit ,setelah membaca beberapa artikel mengenai steemit tetap saja saya masih terasa membingungkan dan akhir nya saya pun mencoba untuk mendaftar steemit , saya pun bingung dengan beberapa langkah ,tapi saya tetap terus mencoba menyelesaikan daftar akun nya, walau semakin kedepan semakin membingungkan terlebih saat verifikasi akun karna di sana di suruh memilih gambar dengan latar mobil, jembatan jalan dan lampu lalu lintas.
Sampai pada akhir nya saya berhasil mendaftar akun steemit, tapi yang lucu nya saya tidak tau apa saya sudah terdaftar atau belum ,dan saya membiarkan saja begitu karna saya tidak sadar , dan kemarin saya kembali berkumpul bersama teman teman saya , dan teman teman saya sibuk membuka akun stemit, sampai pada akhirnya saya bertanya pada teman saya yanda
“ kak saya bingung”
“ bingung kenapa dek “
“saya sudah terdaftar apa belum di steemit ‘’
dan kak yanda pun meminta hp saya untuk melihat melihat akun saya , tetapi dia tertawa sambil melihat saya , dan dia berkata
“ adek sudah terdaftar di steemit,dan begini dek cara nya untuk memainkan nya”
Dan kak yanda pun menjelaskan secara singkat tentang cara memposting artikel kita di steemit, dan saya bertanya kak bagaimana cara memasang foto proil di steemit, kak yanda menyarankan saya membuka di laptop , dan saya pun mencoba membuka di laptop dan setelah memasukkan nama saya lupa sandi nya, dan saya bingung bagaimana cara saya mengambil sandi nya, saya pun mencoba bertanya , sudah beberapa orang saya coba bertanya tetapi tidak ada yang mengetahui cara nya, dan salah satu teman saya menyarankan saya bertanya pada abang abeng dan kebetulan sekali hari ini bang abeng juga berkunjung kekantin tempat biasa saya duduk , dan saya pun meminta tolong pada beliau bagaimata cara mengambil sandi saya yang sudah saya lupakan dan akhir nya saya bisa mengambil sandi tersebut dan beliau juga menyarankan saya menyimpan sandi tersebut di tempat yang mudah saya copy apa bila saya melupakan kembali, dan beliau juga mengajari saya tentang cara melihat sandi steemit apa bila kita lupa .
Dan hari saya juga bertemu dengan bang mimi, beliau sudah lama bergabung di steemit , beliau juga mengajari saya beberapa hal dan beberapa pengetahuan tentang steemit, dan mengajari saya bagaimana cara bersosialisasi dengan teman teman di steemit dan juga mengajari saya tentang cara memposting artikel kita dengan baik.
Untuk hari ini saya ucapkan terimakasih banyak kepada bang mimi dan bang abeng karna sudah memberikan saya pengetahuan mengenai steemit. Dan saya berharap kalian tidak akan pernah bosan mengajari saya mengenai pengalaman dan pengetahuan yang sudah kalian pahami.
Dan di akhir carita saya meminta maaf kepada pembaca ,apa bila cara penulisan saya sangat lah kurang, dan saya berharab teman teman yang sudah pandai menulis artikel mau berbagi ilmu dan pengalaman kepada saya bagai cara menulis sebuah artikel yang baik dan benar.
Terimakasih salam sayang dari saya ROSSA WATI
WASSALAM