Pariwisata bersama teman kerja

in #life6 years ago

Hello steemian selamat malam

Cerita ini mengenai saya dan teman kerja dan para staff yang melakukan acara gatering ke yogyakarta lebih tepatnya di candi prambanan.

Sesi foto bersama sebelum berangkat menjadi kenangan untuk kami semua.
hari jumat tanggal 11 bulan januari 2018 kami semua berangkat dari kota kelahiran saya kota Bogor.

Ditengah perjalanan sangat ceria bersukacita ketika seorang teman melakukan aksi lucu seperti stand up comedy layaknya yang sering kita tonton di televisi.

Alhamdulillah hari sabtu kami semua tiba di daerah yogyakarta dan kami pun turun menghampiri sebuah kedai untuk memesan kopi,lelah hilang seketika melihat pemandangan candi prambanan yang tersusun rapi bersih yang menjadi situs peninggalan sejarah indonesia.

Saya dan teman-teman tidak menyia-nyiakan waktu untuk mengabadikan kenangan untuk berfoto.
Seketika ada orang belanda sedang berfoto dan mereka meminta saya untuk berfoto bersama mereka untuk kenang-kenangan.

Kebahagian saya karna memang ini adalah moment untuk pertama kalinya saya berkunjung ke yogyakarta dan melangkahkan kaki ke candi prambanan.

Minggu pagi kami semua pulang menuju kota kami kota bogor dan tiba pukul 01.35 WIb.
Saya ucapkan terima kasih yogyakarta dan candi prambanan yang telah menjadi kenangan saya dan teman-teman kerja.

Sekian cerita saya mengenai kenangan di yogyakarta.

image

image

image

image

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by saeful from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.