Referensi Warung Kopi Terbaik Di Aceh

in #life6 years ago

Bertemu dengan kawan kawan adalah hal yang paling menyenangkan dan malam ini saya bertemu dengan kawan lama yang sudah seperti keluarga bagi saya. Malam ini saya duduk seperti orang aceh yang lainnya . Warung kopi sudah menjadi tempat silaturahmi, disini kita bisa berbagi cerita hidup, bisnis dan masih banyak persoalan lainnya. Biasanya diwarung kopi orang bisa menjadi dirinya sendiri dan itulah yang suasana yang paling saya suka di warung kopi Aceh.
image

image

Kali ini saya berkunjung ke salah satu warung kopi yang paling hits di kota Lhokseumawe yaitu Taufik Kopi 2. Tempat ini sangat nyaman dan rasa kopi nya juga lumayan enak, design design kopi ini kekinian dan recomended, jika kalian suatu saat berkunjung ke Lhokseumawe kalian harus ke tempat ini.

image

image

image
Dan inilah kegiatan saya malam ini, saya harap tulisan saya ini bisa menambah referensi kalian tentang warung kopi yang ada di aceh

Jangan lupa Follow, Resteem, Comment, dan Vote postingan saya ini @said.almadhier