Menulis & Bujang Lapuk

in #life6 years ago (edited)

image

Menulis adalah caraku untuk mengekspresikan diri. Saban hari aku selalu menyempatkan waktu untuk menulis. Aku paling gemar menyajikan suatu kisah dengan permainan kata-kata melalui notebook buntut milikku. Sebagai kaum udik, aku selalu berpikir. Bahwa menulis adalah seni terbaik untuk mencegah kepikunan, menjadi sehat pikiran, membuat awet muda, dan yang spesial, efektif melupakan mantan.

Untuk memperkuat suatu tulisan, maka aku sering mengamati lingkungan. Kebetulan di sini, tempat di mana aku sedang menulis. Para bujang lapuk berkumpul dengan sentosa. Sehingga tak menutup kemungkinan suatu hari nanti aku menulis tentang mereka, mengapa betah melapukkan diri. Apakah ini berkaitan dengan mahar ? Suram.

Sort:  

Steemit group...on wathsapp.. Msg me from Watsapp to upvote following follow for you guys.. No +1 (225) 4172234...... 100% upvote for all posts.. image

Haha.. Jadi teringat dengan film Melayu jaman 90-an. Bujang lapuk. Keren bang

Wah, saya belum nonton. Bolehlah ini film 😆

Boleh bang, mungkin di youtube ada. Dengan judul yang sama. Diperankan salah satu aktor terkenal pada jaman nya sekaligus seniman juga Alm. Ramli

Bahasa sederhananya bujang lapuk itu apa ya yu? *awam nihh