Pesan Tertentu

in #life5 years ago

Sebuah kalimat pesan dapat dirangkai dengan beberapa kata yang dapat menjadi sebuah pesan moral ataupun pesan tertentu bagi kelompok maupun orang tertentu yang ingin ditujukan, sangatlah kreatif dan cerdas....



Kalimat tersebut terlihat langsung tertuju kepada yang ingin disampaikan oleh pembuatnya. Terasa saya sangat tersenyum dan membayangkannya sambil saya mencoba memotretnya dari sebuah truk yanh sedang melintas.., karena sering saya menemui orang yang seperti kalimat tersebut dalam dunia kerja saya.

bagi saya pribadi pesan tersebut akan menjadikan kita harus selalu untuk rendah diri dan saling menghormati dan menghargai sesama kita semua tanpa perbedaan kaya, miskin, suku, agama ataupun lainnya..., dan pesan-pesan tersebut harusnya lebih diterapkan dan dimodelkan dengan berbagai media coret-coret seperti dinding kosong, ataupun seperti di ruang kosong mobil truk tersebut.


Warmest Regards @slempase
Sort:  

Sepertinya pesan yang ingin anda sampaikan absurt

Posted using Partiko Android

Tergantung anda menempatkan disisi pandangan yang mana...