AnthomyiaFly Insects in aceh ( Bilingual )

in #life6 years ago

20171225_142402.jpg


SULTAN-DESIGN-2.png


Klik video di atas ( Video Click Above )

sultan-design.png


steemian
ini adalah serangga AnthomyiaFly,
jika kita melihatnya seperti seekor lalat
tapi jika lalatnya lebih kecil dari serangga ini,
saya mendapatkan serangga ini, dari hutan di desa saya aceh.

steemian
this is an AnthomyiaFly insect,
if we look at it like a fly
but if the fly is smaller than this insect
I get this insect, from the forest in my village village aceh.

Jenis serangga ini, sebenarnya banyak jenisnya, tapi saya belum bisa tampil di pos, karena belum mendapatkan jenis serangga lain didaerah diaceh.

This type of insect, actually many types, but I have not been able to display in the post, because it has not get another type of insect didaerah diaceh.

Saya juga akan mencoba, sebanyak mungkin saya dapat meneruskan video dan fotografi saya ke depan untuk segala jenis uap, mungkin pada suatu hari kita semua bisa bersama-sama menemukan kehidupan serangga lain untuk kita posting di komunitas steemit ini.

I will also try, as much as I can forward my video and photography work to the fore for all steam, perhaps on a day we can all, together to find another insect's life for us to post in this steemit community.


20171225_142316.jpg


20171225_142327.jpg


20171225_142348.jpg


Terima kasih telah mengunjungi dan melihat fotografi dan video di blog saya

Thank you for visiting and looking photography and video on my blog

salam @ sultan-aceh

regards @ sultan-aceh


  • Camera Photo Nikon Outo Selector
  • Camera Video Nikon Outo Selector
  • Location Indonesia forest - aceh

Sort:  

Good picture...

Re-steemed

I thank you really for presenting me SBD... Appreciated

Togetherness #team #sucess

Bak budiek, Pat neu teumeu lalat nyan bang @sultan-aceh.. ??
Upvote beh

Salut buat @sultan-aceh, momen yang sangat langka bisa didapatkan.

Salut buat @sultan-aceh, momen yang sangat langka bisa didapatkan.