#chantoeyintroduce, I'm Chantoey Part2

in #life6 years ago

sambungan dari part 1

FullSizeRender 3.jpg

Yaa , singkat cerita aku membeli kamera pertamaku, saat itu kamera ini sangat populer action camera(yicam/xiaomi yi)aku sering melakukan traveling dengan kamera itu bersama aku. dan aku punya planning untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, ya masih mikir yang dekat'' aja. dan aku memilih thailand. (cerita perjalanannya mungkin di post berikutnya).

sejak dengan action camera tersebut aku jadi lebih sering melakukan perjalanan, mengeksplor tempat'' yang belum pernah di kunjungi atau surga tersembunyi di aceh. aku melakukan perjalan sambil membuat video tentang perjalanan tersebut, saat memiliki yicam tersebut aku masih belum punya komputer untuk mengedit video yang kuambil, aku mengedit videonya dari smartphone zenfone 2 kusaat itu dengan aplikasi gratisan.

saat ini 2018, keadaaan mulai terbalik, hasil dari hobiku dulu yang suka membuat video tentang perjalanan mulai suka banyak di sukai orang, pada tahun sebelumnya aku sering dapat kerjaan untuk pembuatan video, awalnya aku tidak mempunyai dslr tapi menurutku itu bukan masalah karena masih bisa meminjam dan menyewanya hingga aku bisa mempunyai kamera sendiri dan juga memiliki drone.

IMG_4928.JPG

untuk sekarang saya ingin menamatkan kuliah saya,melakukan hal-hal yang besar lainnya dan menjadi fulltime videographer/filmmaker untuk memfollow passion saya. sampai jumpa di cerita perjalanan selanjutnya :)

Sort:  

Welcome
Your #introduceyourself is very nice.
Its All about blogging on this platform and this blockchain. Blogging is it,blog on and you Will be succesfull! 🤛
You Will earn money. 💴💸💰
I blog every day and love it!❤️
Helpfull is the Steemify App its Free in the Appstore go cheque it out. And good luck🍀
Greetings from Brittandjosie - Holland 🇱🇺

Hello! Excellent article, a good start. Welcome to the system! I'm also new, I follow for you! Glad to new acquaintances, I hope this is mutual ;)
Good luck!