NURSE Are the Most Noble Work

in #life6 years ago (edited)

Hai sahabat stemian apa kabar hari ini.kali ini saya akan sedikit meluahkan isi hati saya sebagai perawat. Bagi saya Menjadi seorang perawat itu merupakan suatu pilihan hidup bahkan merupakan suatu cita-cita bagi sebagian orang.namun,adapula menjadi seorang perawat karena suatu keterpaksaan atau kebetulan,bahkan ada yang menjadi seorang perawat itu sebagai alternatif terakhir dalam menentukan pilihan hidupnya.namun terlepas dari itu, perawat merupakan suatu profesi yang mulia.
Pengetahuan masyarakat yang semakin meningkat,berpengaruh terhadap meningkatnya tuntutan masyarakat akan mutu pelayanan kesehatan.termaksud pelayanan keperawatan.oleh karna itu citra seorang perawat kian menjadi sorotan.hal ini tentunya merupakan tantangan bagi profesi keperawatan dalam mengembangkan profesionalisme selama memberikan pelayanan yang berkualitas agar citra perawat senantiasa baik Dimata masyarakat
Masyarakat sangat mengharapkan perawat bersikap baik dalam arti lembut,sabar,ramah dan sopan santun saat memberikan asuhan keperawatan.dalam kehidupan sehari-hari.kita memang masih menemukan perilaku kurang baik yang dilakukan oleh seorang perawat terhadap klien saat menjalankan tugasnya di Rumah sakit dan seorang perawat profesional diharapkan mampu menciptakan kenyamanan bagi klien saat klien menjalani perawatan.kenyamanan yang tercipta akan membantu klien dalam proses penyembuhan,sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat.prilaku ini juga dapat menciptakan citra perawat yang ideal di mata klien itu sendiri dan juga masyarakat.
Harapan saya Semoga kita dapat menjadi perawat profesional yang mampu menjadi role model bagi perawat-perawat lainnya dalam membawa citra perawat ideal di mata masyarakat.
Sekian ulasan saya hari ini tentang seorang perawat
Semoga bermanfaat dan juga sahabat stemian juga suka dengan postingan saya hari ini.
Terima kasih.salam sejahtera untuk " PERAWAT"
image
image

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://afriliusa.wordpress.com/2012/11/22/asuhan-keperawatan-labirinitis-pada-telinga/

Betul, perawat adalah pekerjaan yang paling mulia semoga dilakukan dengan penuh keikhlasan.😄

insya allah kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan juga dengan keiklasan tentunya

Hai...baru lhat ..tenyata sdh aktif di steemit adek @yunitayuni89, msh ingat saya, kan? Eh, selamat bergabung, swmangat ya...salam sukses.

hihihi jadi malu saya bg.iya alhamdulilah sedikit demi sedikit saya rintis bg,kadang adakala saya jenuh juga gk ada yang apvote tapi semangat saya berkibar setelah melihat orang-orang terdekat saya yang tetap pendirianya di steemit dan mereka sukses.
saya ingat sama abg..pernah ketemu tapi masih malu untuk menyapa.maaf ya bg.
dan mohon bimbinganya juga ya bg...maklum masih pemula

Hehe..semangat ya, dulu saya, dr.@razack-pulo, dan @dokter-purnama alami hal yg persis sama seperti adek @yunitayuni89 alami sekarang, tapi setelah 3bulan aktif, Alhamdulillah sdh swdikit lega.

Adek, itu di atas ada komentar dari cheetah, dia robot steemit yg deteksi tulisan kita yg kita baca dri internet, kalo bisa ke depannya adek buat sumber bacaan ya...krn kalo cheetah masuk bisa dikurangi rewards pd postingan kita.

Kalo mau saya joinkan ke dlm grup Wa Komunitas Steemit Bireuen, dsna kira bisa belajar sama2, atau minta dr.razak atau dr pur utk dijoinkan ke dlm grup WA kita.

Tetap semangat ya dek, jgn malu2, ruliskan saja ide2 positifnya.

Udh BG.kmren masuk di bantu sama dr@razak-pulo
Iya mksih bg atas sarannya.soalnya Yun masih meraba di steemit ini.paling bljr dr YouTube aja sdr..bener2 dari niat sdndr mau maju .jd mohon maaf juga klo ada y salah2.

hati2 kalau kopi paste dari tulisan lain... itu si cheetah datang....

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Perawat RS pat cut kak