THERE IS NO WOMAN PERFECT

in #life6 years ago

'THERE IS NO WOMAN PERFECT' '.

  • Required for monggo fathers to read: *.
  • No sugar cane that both heads are sweet. *
    .
  • If you choose with a working woman, you need to accept that she can not at home clean the house. *
    .
  • If you choose a housewife who cares and takes care of the house, you need to accept that she does not make any money. *
    .
  • If you choose with a submissive woman, you must accept if she depends on you and is not independent. *
    .
  • If you choose with a courageous woman you must accept if she is stubborn and have her own thoughts. *
    .
  • If you choose with a beautiful woman, you must accept that the expenses are also a lot. *
    .
  • If you choose with a great woman, you must also accept that she is hard and invincible. *
    .
  • No perfect woman, it's only in your dreams. *
    .
  • Do not often complain if your wife likes to waste money, or complain if someone else's wife is good at saving money. *
    .
  • What keeps the swans and ducks the same?
    .
  • The men of this age, all hoping women are gentle, caring and beautiful, have a good body, independent and can make money, but also keep the household, respect for the parents, kindly to your family members. *
    .
  • But try, I ask, if your wishes so much, what are your strengths? *
    .
  • Are you tall and handsome? Or do you have an unlimited amount of savings? Or are you a meek, caring, loyal and loving wife? *
    .
  • If you do not have all that, do not sue your wife to be what you want *
    .
    Greet & hug your wife now ...
    thank you lah😉
    .
    NOTE:
    The wife is both bad depending on the husband!
    BEAUTIFUL, if the husband gives the right to decorate
    GOOD WAY, if the husband teaches manners
    PINTAR, if the husband teaches good science
    SHOLEHA, if the husband guides to a good religion

Hopefully the like, share, and comment aamiin become family sakinah, mawadah, and warahmah
And
hopefully his family always given his happiness & his fortune is abundant .. aamiin ya rabb

May Share as much as possible.
.

Sort:  
There are 2 pages
Pages

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

Sebenarnya ini perlu saya sampaikan kembali kepada anda karena saya melihat banyak sekali orang-orang yang belum mendapatkan perhatian ini

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

123
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan di atas harus di pahami

Agar sukses esteem

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya berdoa.siapa saja yank baca jadi sukses

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya berdoa.siapa saja yank baca jadi suksesitalicw

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya berdoa.siapa saja yank baca jadi suksesitalicw

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya berdoa.siapa saja yank baca jadi suksesitalicw

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya berdoa.siapa saja yank baca jadi suksesitalicw

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya berdoa.siapa saja yank baca jadi suksesitalicw

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kembali saya menyampaikan pesan kepada semua Stemians melalui comentar ini.

Bahwa..
Kita untuk sukses di Stemit harus bekerja dan bersabar

Terimakasih banyak

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kembali saya menyampaikan pesan kepada semua Stemians melalui comentar ini.

Bahwa..
Kita untuk sukses di Stemit harus bekerja dan bersabar

Terimakasih banyak

Selamat malam semuanya..

Saya ingin kalian berhasil dengan kesabaran..

Terima kasih banyak atas semua kebaikan anda

Selamat malam semuanya..

Saya ingin kalian berhasil dengan kesabaran..

Terima kasih banyak atas semua kebaikan anda

Selamat malam semuanya..

Saya ingin kalian berhasil dengan kesabaran..

Terima kasih banyak atas semua kebaikan anda

Selamat malam semuanya..

Saya ingin kalian berhasil dengan kesabaran..

Terima kasih banyak atas semua kebaikan anda

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga kita semua sukses selalu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga kita semua sukses selalu

There are 2 pages
Pages