Mengawali Pagi dengan Kopi

in #life7 years ago

image

Selamat pagi semuanya, apakah teman teman sudah meneguk segelas kopi?. Cuaca hujan seperti ini cocok sekali mengawalinya dengan secangkir kopi. Saat ini di daerah saya sedang diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sebelum mengawali aktivitas saya menyempatkan diri menikmati secangkir kopi.

Kopi merupakan minuman yang sangat nikmat, dengan ngopi akan menggugah semangat dalam melakukan rutinitas.

Pagi ini warung yang saya kunjungi agak sepi, mungkin karena hujan. Tapi hal itu tidak membuat semangat saya luntur untuk menikmatinya walaupun hanya sendiri.

image

Kopi memang sangat digemari saat ini di Aceh dan lebih enak jika diselingi dengan menu makanan lain seperti kue tradisional aceh.

Beberapa jenis kue yang saya tampilkan disini dijual per potong antara 1000 sampai 2000. Sangat murah dan cocok untuk ekonomi seperti saya.

image

Kalau yang diatas namanya bingkang atau bika dalam kamus bahasa indonesia, makanan ini terbuat dari tepung terigu dan disajikan dengan memanggangnya dengan oven.

Wah... Nikmatnya. Mari kita ngopi dan menyantap kue tradisional Aceh

Sort:  

Memang saat cuaca dingin paling enak minum kopi.

Congratulations @yuti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!