Lika Liku Mahasiswa Keperawatan

in #life6 years ago

Mahasiswa Keperawatan

Saya ingat waktu ketika akan masuk kuliah keperawatan “Perawat itu selalu ada penerimaan PNS, selalu dibutuhkan, masa depan menjanjikan, karena orang sakit tidak akan pernah habis”. Kalimat yang akhirnya membuat keluarga meminta saya kuliah di keperawatan, supaya gampang cari kerja nantinya.
IMG-20180418-WA0012.jpg
Seiring berjalannya waktu sekarang saya sudah dipenghujung semester sebagai Mahasiswa Keperawatan, semua hal tentang Mahasiswa Keperawatan sudah saya rasakan.
IMG-20180413-WA0017.jpg
Mulai dari awal mula bagaimana dunia kesehatan, kehidupan seorang perawat, kerja ganti shift setiap harinya, tidak mengenal tanggal merah.
IMG20180416172004.jpg
Semoga kedepannya sesuai dengan keinginan, Aminnn..
Terimakasih telah mengunjungi blog saya, follow dan vote @ziziregar :)