Ulog #1 : NASIB YANG SIAL DI SORE HARI

in #lindonesia6 years ago (edited)

image

Hai sahabat steemit semuanya, sore ini saya ingin berbagi kepada sahabat stèemian semuanya tentang nasib yang malang.

Sungguh sore ini saya bernasib sial, ntah apa gerangan yang terjadi tiba-tiba ban motor saya kempes dikarenakan masuk baut kedalam ban. Terpaksa saya harus mendorong kereta saya untuk mencari tukang tampal ban. Kebetulan ban motor saya ban tubles jadi sangat susah mencari orang tampal ban. Saya mendorong kereta sangat jauh untuk mencari tukang tampal ban tubles. Akhirnya saya sampai ke tempat tukang tampal ban.

image

Baut yang masuk sangat besar dan panjang, jadi lombang kempesnya pun lumayan besar dan tukang ban harus memasukkan lem ban tuples sampe 3x.

image

Saya pun sangat capek mendorong kereta yang lumayan jauh dan keringat saya keluar membasahi baju saya. Setelah tampal bannya siap saya langsung pulang dan mandi karena keringat yang keluar begitu banyak.

SEKIAN POSTINGAN SAYA SORE INI SEMOGA BERMANFAAT.