Blue Rose

in #love6 years ago

It's all over
Not feeling no need to establish a relationship with a man
But I have my reasons,
Who will be responsible for my unrequited love?
Who will wipe away my tears when you lose it?
Who will dampen my anger when I am betrayed?
Who will dare to advise me when I feel I must take my revenge?
Who can I trust?
I'm just a woman who can not read the situation. Just want honesty. Want to be given what I do not ask what I ask

Believe
It's not an easy thing for me to trust others
Moreover, love
It will be very difficult I guess
But whatever it is I will definitely try as hard as I am able to build a serious relationship with someone
But is there still?
Is there still a polite and courteous man who can keep me in the path of God?
Is there anyone who is honest and sincere?
Is there anything I can trust and love?
I hope still
I hope Allah will meet me with him I hope "

image

Semua berakhir
Bukan merasa tidak butuh menjalin hubungan dengan seorang pria
Namun aku punya alasanku tersendiri,
Siapa yang akan bertanggung jawab atas cintaku yang tidak terbalaskan?
Siapa yang akan menghapus air mataku saat kumerasa disia siakan?
Siapa yang akan meredam amarahku nanti apabila aku dikhianati?
Siapa yang akan berani menasihatiku disaat aku merasa harus membalaskan dendamku?
Siapa yang bisa aku percayai?
Aku hanya wanita yang tak pandai membaca situasi. Hanya ingin kejujuran. Ingin diberikan apa yg kumau bukan yg kuminta

Percaya
Bukan perkara mudah bagiku untuk mempercayai orang lain
Apalagi cinta
Akan sangat sulit kurasa
Namun apapun itu aku pasti akan berusaha sekuat yang aku mampu untuh menjalin hubungan yang serius dengan seseorang

Namun masihkah ada?
Masihkah ada pria supel yang santun dan dapat membawaku tetap berada dijalan allah?
Masihkah ada yg jujur dan tulus?
Masihkah ada yg bisa kupercaya dan kucinta?
Kuharap masih
Kuharap allah akan mempertemukanku dengan dia yg kuharap😊

Sort:  

Photo ule usampeng nyan dek. Payah taputa taku wate takalon

Hahahahah.... hana pu bg😁