The beauty of an orange insect./ Keindahan serangga berwarna oranye | Photography using a macro lens.

in #macro6 years ago

Hello friends steemit everything ... !!!
Hopefully in good health and happiness wherever you are. On this occasion I would like to share some pictures of very brightly colored insects. Hopefully friends - friends like it.
IMG_20180103_114511.jpg

These insects I found on the leaves of wild plants that grow in the backyard of the house where I live. I am interested to take some pictures because these insects have a very beautiful orange color.
IMG_20180103_114916.jpg

IMG_20180103_114421.jpg

IMG_20180130_105054.jpg

IMG_20180103_114912.jpg

IMG_20180103_114905.jpg

Looks like these insects are very tame. I had time to put it on my watch to take a picture.
IMG_20180103_115041.jpg

This is what I can share on this occasion. Hopefully you can enjoy the beauty that can soothe the eyes of from this insect color.

This picture is my portrait using camera phone xiaomi redmi note 4x and add Aukey brand macro lens.

( Bahasa Indonesia ).

Halo sahabat steemit semuanya... !!!
Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar tentang serangga yang berwarna terang yang sangat indah. Semoga kawan - kawan menyukainya.
IMG_20180103_114453.jpg

Serangga ini saya temukan pada daun tanaman liar yang tumbuh di halaman belakang rumah tempat saya tinggal. Saya tertarik untuk mengambil beberapa gambarnya karena serangga ini memiliki warna oranye yang sangat indah.
IMG_20180103_114347.jpg

IMG_20180103_114936.jpg

Sepertinya serangga ini sangat jinak. Saya sempat meletakkannya di atas jam tangan untuk mengambil gambarnya.

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kalian bisa menikmati keindahan warna yang dapat menenangkan mata dari serangga ini.

Gambar ini saya potret menggunakan kamera ponsel xiaomi redmi note 4x dan menambahkan lensa makro merek Aukey.

Terima kasih banyak atas kunjungannya dan memberi dukungan kepada postingan yang sangat sederhana ini. Silahkan mengikuti saya untuk dapat melihat lebih banyak dimasa yang akan datang.

Thank you very much for visiting and supporting this very simple post. Please follow me @rizasukma to be able to see more in the future.

Sort:  

Postingan yang sangat bagus teman,,,

Terima kasih banyak atas dukungannya @fauzanhaikal.

Sama sama bang,semoga sukses bang ya

Foto yang sangat cantik bg, di kampung saya juga banyak terdapat binatang itu.

Iya kawan.. di daerah kita masih banyak terdapat serangga seperti ini. Saya suka dengan warnanya yang sangat terang. Terima kasih @taillah.

incredible little creatures that are colorful like rainbows again playing on the leaves are amazing

Wow ... Thank you very much. You wrote a really cool comment. Good luck always for you @jhoni. 😊👍

Kameung jrun..mameuh dih lagoina.

Nyo abu. Cukop mameh jih. Lage saka 😀😊

warna serangga yang indah dan menarik bang @rizasukma

Terima kasih banyak @lizana. 😊

Kameng tri, sebutan saya dan teman-teman di masa kecil dulu... Awasome post..

Saya juga pernah mendengarnya. Namun entah kenapa mereka di beri nama dengan kameng tri. Terima kasih @mahdi-idris. 😊

sangat berguna postingannnya bro.
selamat 👏👏

Terima kasih banyak atas dukungannya @randy06. 👍

Mantap fotonya @rizasukma

Terima kasih banyak @tinmiswary.

Bagus postingannya bg @rizasukma
Fotonya terasa seperti ada tambahan lensa DSLR bg. Tapi mantap bg.

Terima kasih banyak atas dukungannya @maturidy. Semoga sukses selalu untuk mu kawan 👍😊.

Jelas terang dan terfokus...

Terima kasih banyak @alahmadi.

Amazing kawan👍

Terima kasih banyak @ahmadredha. 😊

Resteemed by @resteembot! Good Luck!
Curious?
The @resteembot's introduction post
Get more from @resteembot with the #resteembotsentme initiative
Check out the great posts I already resteemed.

Sungguh gambar yang sangat memikat. semoga saja bisa menularkan bakatnya buat steemian yang lain. salam kenal dari saya @irvanhelmi

Semoga. Saya juga sedang belajar banyak dari kawan Steemians lainnya. Salam kenal kembali @irvanhelmi.

Very good colors, rarely have such beetles, salute @rizasukma

Thank you very much for your support @trizwansyah79. 😀👍