Macro photography / find spiders very beautiful.

in #macro6 years ago (edited)

Hello friends steemit everything ... !!
Success and greetings to friends wherever they may be. On this occasion I want to share some pictures about the macro photography of a very beautiful spider jump. Hope you guys like it.Here are some pictures that I can portrait using samsung j5 pro camera phone and add a macro lens.
image
Companions all .. i found spider jumping in banana tree leaf, i tried to shoot with different style. Although sometimes I spend a lot of time in the process of shooting and also takes a little patience in photographing objects as small as this spider.
image
image
He always jumps toward the camera lens, maybe he saw the image of himself that he thought it was his friend. I continued taking pictures even though he had time to jump on my hands too.
image
image
This is all I can share on this occasion. Hopefully you can enjoy the beauty of this little spider.

Location : Aceh, Indonesia.

( Bahasa Indonesia ).

Halo teman steemit semuanya ... !!
Sukses dan salam kepada teman dimanapun mereka berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa gambar tentang fotografi makro lompatan laba-laba yang sangat indah. Semoga kalian menyukainya. Berikut adalah beberapa gambar yang bisa saya potret menggunakan ponsel kamera samsung j5 pro dan menambahkan lensa makro.

Halo teman steemit semuanya ... !!
Sukses dan salam kepada teman dimanapun mereka berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa gambar tentang fotografi makro lompatan laba-laba yang sangat indah. Semoga kalian menyukainya. Berikut adalah beberapa gambar yang bisa saya potret menggunakan ponsel kamera samsung j5 pro dan menambahkan lensa makro.

Sahabat semua .. saya menemukan laba-laba meloncat ini di daun pohon pisang, saya coba syuting dengan gaya yang berbeda. Meski terkadang saya menghabiskan banyak waktu dalam proses pemotretan dan juga butuh sedikit kesabaran dalam memotret benda sekecil laba-laba ini.

Dia selalu melompat ke arah lensa kamera, mungkin ia melihat bayangan dirinya sendiri yang menurutnya itu temannya. Aku terus berfoto meski sudah sempat meloncat ke tanganku juga.

Halo teman steemit semuanya ... !!
Sukses dan salam kepada teman dimanapun mereka berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa gambar tentang fotografi makro lompatan laba-laba yang sangat indah. Semoga kalian menyukainya. Berikut adalah beberapa gambar yang bisa saya potret menggunakan ponsel kamera samsung j5 pro dan menambahkan lensa makro.

Sahabat semua .. saya menemukan laba-laba meloncat di daun pohon pisang, saya coba syuting dengan gaya yang berbeda. Meski terkadang saya menghabiskan banyak waktu dalam proses pemotretan dan juga butuh sedikit kesabaran dalam memotret benda sekecil laba-laba ini.

Dia selalu melompat ke arah lensa kamera, mungkin ia melihat bayangan dirinya sendiri yang menurutnya itu temannya. Aku terus berfoto meski sudah sempat meloncat ke tanganku juga.

Inilah yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini. Semoga Anda bisa menikmati keindahan laba-laba kecil ini.

    Beautiful nature with lots of life

Thank you very much for your support and keep following me to see more in the future.@ziocalindra