Macphotography photography Binatang liar

Hello sahabat steemians....

Selamat malam sahabat steemians semuanya,,, Dimana pun sahabat berada saya mengucabkan semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan sejahtera,,, semoga sukses selalu dalam berkarya di dunia steemit ini...

Pada malam hari ini saya ingin memperkenalkan postingan saya yang berjudul photography Binatang liar yang berbentuk bulat tetapi saya tidak tau apa namanya...

Inilah Gambarnya sebagai berikut ini...

image

Binatang ini biasanya hidub di perhutanan dan di per kampungan desa desa... Binatang ini berwarna kecoklatan dan kaki nya yang panjang,,, dan mulut nyan yang panjang...

image

Gambar ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera Xiaomi Redmi not 4 dengan menggunakan lensa macro supaya kelihatan lebih cerah...

image

Dan binatang ini saya temukan di daerah Kabupaten Aceh Utara,,, Kecamatan syamtalira Aron,,, desa kumbang teupi punti...

Demikianlah postingan saya pada kali ini semoga sahabat semua menyukainya Salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

That is a creepy looking insect when you see it so close!