Macrophotography keindahan bunga matahari

Hello sahabat steemians...

Selamat malam para sahabat steemian semuanya apa kabar semuanya semoga sahabat semua dalam keadaan sehat walafiat di manapun sahabat berada semoga sahabat semua makin sukses selalu dalam berkarya di esteem mobile ini pada malam ini saya menpostingkan tentang keindahan bunga matahari...

Inilah Gambarnya sebagai berikut ini....

image

sumber

Bunga matahari ini merupakan bunga yang sangat Keren dengan warnanya yang begitu cerah Karena bunga nya sangat cantik dan warna nya pun sangat lah indah..

image

sumber

Bunga matahari ini banyak orang yang menanam nya sebangai hiasan atau untuk di manfaatkan untuk pembuatan kuaci dan di jual lumanyan untung nya...

Bunga ini bisa membantu perekonomian...

image

sumber

Sekian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf...

Demikianlah yang dapat saya sampaikan lebih dan jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya...

Ikuti, upvote dan resteem jika kalian suka dan jangan lupa kunjungi kepostingan berikut nya
Salam dari saya @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

Beautiful photos! The flowers look so beautiful against that blue sky.