Macrophotography kumbang yang indah

**Hello sahabat steemians... **

**Selamat malam sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya,,bertemu kembali dengan saya pada malam hari ini @zikrisetiawan dan pada malam yang berbahagia ini saya ingin memperkenalkan postingan saya... **

**Tetapi sebelum saya memperkenalkan postingan saya terlebih dahulu saya ingin mengucabkan semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan sejahtera,, dan sukses selalu dalam berkarya... **

**Dan dimana anda berada semi semoga anda semua dalam keadaan happy.. **

**Postingan saya pada malam hari ini yang berjudul photography kumbang liar yang hidub di alam yang bebas yang sedang beraktivitas... **

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini...

image

image

image

image


*photo taken by @zikrisetiawan *
**Inilah postingan saya yang saya bilang tadi seekor Lebah yang sedang berdiri pada sebuah bunga,, dan maksut dan tujuan mencari makan,, karena Lebah termasuk salah satu Binatang penghisab madu... **

**Sekian postingan saya pada malam hari ini lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan **

By @zikrisetiawan

image



           **FOLLOW ME @zikrisetiawan **
Sort:  

Congratulations @zikrisetiawan! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-22T15:40:51
Account Level: 1
Total XP: 266.50/200.00
Total Photos: 41
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank