Macrophotography kupu-kupu cantik

**Hello sahabat steemians... **

Selamat malam sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya,, bertemu lagi dengan saya @zikrisetiawan,,sebelum saya memperkenalkan postingan saya atou sebelum saya posting,, terutama sekali saya ingin mengucabkan semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu...

Dan semoga sahabat steemian semuanya bisa selalu berkarya dengan baik dan sukses selalu dalam berkarya..

Dan postingan saya pada kali ini yang berjudul tentang Kupu-kupu yang cantik Inilah postingan saya pada kali ini lihatlah gambarnya sebagai berikut ini...

image

image

image

image

image


*photo taken by @zikrisetiawan*
Inilah Kupu-kupu yang bermacam ragam,, dengan bentuk yang berbeda beda,, kupu-kupu ini yang hidub di alam yang bebas,,, dan jika sahabat semua ingin mencarinya kupu-kupu yang cantik,, maka carilah di kebun bunga karena di sana semua kupu-kupu berkumpul untuk mencari makan,, karena kupu-kupu makanannya adalah madu,,, madu yang dihisab di pada bunga bunga yang bermekaran atou yang baru mekar atou atou di tumbuh tumbuhan muda lainnya...

Demikianlah postingan saya pada malam hari ini semoga sahabat semua tertarik dengan postingan saya ini...

Dan saya temukan kupu-kupu ini di daerah saya bisa dikatakan di kampung halaman saya,,, daerah Kabupaten Aceh Utara,,, Kecamatan syamtalira Aron,,Desa kumbang teupi punti...

Dan hanya Sekian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan terus ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-20T14:06:39
Account Level: 1
Total XP: 253.50/200.00
Total Photos: 39
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank