Macrophotography kupu-kupu cantik

Hello sahabat steemians...

Apa kabar semuanya,, semoga sobat semua dalam keadaan sehat selalu dan sejahtera semoga Karya kalian semua kedepannya jauh lebih baik lagi bersama saya pada kesempatan yang sangat baik ini saya ingin memposting tentang kecantikan kupu-kupu cantik yang sedang beraktivitas di alam yang yang sedang berdiri di sebuah ranting pohon...

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini....

image

image

Kupu-kupu ini sangatlah menarik dengan warnanya yang agak burek burek dengan warnanya yang ber kecoklatan sangat menarik sahabat ku...

Demikianlah postingan saya pada kali ini saya harab semoga sahabat semua suka dan tertarik dengan kupu-kupu nya...

image
Lebih dan kurang saya mohon maaf sebesar besarnya Sekian sobat terima kasih... Salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

Congratulations @zikrisetiawan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

You're welcome

Congratulations @zikrisetiawan! You received a personal award!

Thank you for the witness votes you made to support your Steem community and for keeping the Steem blockchain decentralized

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!