Macrophotography Laba-laba (spider)

Hello sahabat steemians semuanya selamat malam semuanya apa kabar semoga sehat walafiat dan selalu sukses dalam berkarya di dunia steemit ini di manapun sahabat berada semoga tetap semangat dalam berkarya di esteem ini pada malam ini saya menpostingkan tentang photography Laba-laba atou spider laba-laba..

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini...

image

sumber



Laba berbulu terlihat indah juga laba-laba ini dan laba-laba ini suka bergantung gantung di daun daun nan dan kalou laba-laba panjang kaki yang di bawah ini sering kali kita liat di dia berkngantung di jaring nya sendiri dan jaring nya lumanyan kokoh.

image

sumber



image

sumber



Demikianlah postingan saya pada kali ini semoga sahabat semua menyukainya dan suka dengan postingan saya yang satu ini
Sekian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf
Dan jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image