Macrophotography Lalat yang hidub di alam yang bebas

Hello sahabat steemians...

Selamat malam sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya...

Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang photography Lalat yang sedang berdiri di ranting pohon atou di perpohonan...

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini penampakan...

image

image

image

image

image

image


*photo taken by @zikrisetiawan*
Postingan saya pada kali ini yang berjudul photography Lalat yang hidub di alam yang bebas dan Lalat ini saya temukan di daerah Kabupaten Aceh Utara Kecamatan syamtalira Aron Kabupaten Aceh Desa kumbang teupi punti...

Demikianlah postingan saya pada kali ini yang berjudul photography Lalat yang berwarna hitam pemakan bangkai...

Sekian postingan saya sahabat steemians semuanya semoga sahabat steemian semuanya suka dan tertarik dengan postingan yang saya posting ini...

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

Sangat bagus photonya aku menyukai macrophotography

Posted using Partiko Android

Amazing macros! They are all incredible photos!