Macrophotography photography belalang yang berwarna hijou

Hello sahabat steemians...

Selamat pagi sahabat semuanya dan selamat beristirahat ya semuanya di pagi hari ini dan saya harab semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan sejahtera semoga Karya kalian semua kedepannya jauh lebih baik lagi bersama saya pada kesempatan yang sangat baik ini saya ingin memposting tentang hewan yang beraktivitas di alam yang bebas...

Dan postingan saya pada kali ini yang berjudul photography belalang yang berwarna hijou

image

image

image

image

Inilah postingan saya pada pagi hari ini..

Photography tentang belalang yang berwarna hijou belalang ini berbentuk sangat kurus dan panjang dan belalang ini saya temukan di daerah kampung halaman saya,, daerah Kabupaten Aceh Utara Kecamatan syamtalira Aron,, Desa kumbang,, teupi punti...

Demikianlah postingan saya pada kali ini semoga sahabat semua menyukainya dan Jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image