Macrophotography photography capung yang yang beraktivitas di alam yang bebas

Hello sahabat steemians...

Selamat malam sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya,, semoga sobat semua dalam keadaan sehat selalu dan sejahtera,, semoga sobat semua sukses selalu dalam berkarya di dunia steemit ini,,...

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan postingan saya dan postingan saya pada kali ini yang berjudul tentang photography capung yang sangat lucu dan cantik...

Binatang ini atou capung ini memiliki bentuk yang Keren dan unik berbeda dengan kebanyakan capung capung lainnya...

Capung ini memiliki bentuk tubuh yang besar dan agak panjang sedikit dan dan dengan tubuhnya yang keras,, capung ini yang berbeda jenis ini memiliki kecantikannya yang tersendiri dengan warnanya yang ber kecoklatan... Lihat gambarnya sebagai berikut ini....

image

image

image

image

image

image

image


***photo taken by @zikrisetiawan***

Demikianlah postingan saya pada kali ini semoga sahabat semua menyukainya dan tertarik dengan postingan saya ini semoga sahabat semua tertarik dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image