Macrophotography ulat yang berwarna hijou

Hello sahabat steemians...

Selamat siang semuanya,, semoga di hari yang berbahagia ini kita semua di beri kemudahan dalam berkarya oleh Allah SWT...

Dan sebelum saya memperkenalkan postingan saya saya terlebih dahulu saya ingin mengucabkan semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan sejahtera,,aminnn....

Dan sekarang postingan saya yang berjudul photography ulat yang berwarna hijou tetapi ulat ini kelihatannya tidak memiliki bulu,, ulat ini ini sangatlah langka dan jarang kita dapatkan,, ulat yang berwarna hijou dan bentuk foktur tubuhnya yang berbeda dengan kebanyakan kebanyakan ulat lain biasanya...

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini...

image

image

image

Ulat yang sangat aneh,, makanan ulat ini sama Juga dengan makanan makanan ulat lainnya...

Dan gambar ini saya dapatkan di daerah saya yaitu di daerah Kabupaten Aceh Utara,, Kecamatan syamtalira Aron,, Desa kumbang teupi punti...

Dan gambar ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel milik saya sendiri yaitu kamera Xiaomi Redmi not 4 dengan menambahkan lensa macro supaya kelihatan lebih indah dan menarik saat kita melihatnya...

Semoga sahabat semua suka dengan gambar yang saya posting ini Demikian dari saya...
Dan jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

by @zikrisetiawan

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-17T06:12:45
Account Level: 1
Total XP: 240.50/200.00
Total Photos: 37
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank