Bernilai namun seperti tak ternilai

in #money6 years ago

IMG_20180203_222535.jpg

Bernilai namun seperti tak ternilai,begitulah kalimat yang kira-kira kita ungkapkan untuk uang keluaran lama yang dikeluarkan oleh bank Indonesia ini

Memang sih mata uang seperti gambar di atas ini memang sudah ditarik oleh BI karena sudah ada tampilan atau keluaran mata uang yang baru..

Uang 20rb yang ada di gambar ini saya dapatkan ketika ada seorang bapak-bapak yang membeli minyak, saya tetap menerima uang ini dan saya kembalikan uang kembalian sesuai dengan nominal kembalian dari bapak tadi..

Namun mirisnya ketika saya ingin membeli ke kedai lain, kebanyakan dari para pedagang tidak mau menerima karena uangnya sudah tidak laku lagi 😅😅 saya heran juga sih, padahalkan ini mata uang Indonesia juga ya kan..

Tapi tidak apa-apa juga sih, akhirnya saya menyimpan uang ini untuk saya koleksi.

IMG_20180203_222459.jpg

Setelah saya searching di google ternyata mata uang jaman ini juga memiliki harga lebih apabila dijual..

Jadi buat kalian yang memiliki atau punya uang jaman disimpan aja ya gaes siapa tau nanti akan ada orang yang membutuhkannya dan akan menghargainya dengan jumlah uang yang banyak ahaha..

Kira-kira kalau saya mau jual ni uang laku berapa ya....?